Laman

2 Mei 2009

Terbang GRATIS bersama Air Asia


Banyaknya LCC airlines, terus terang membuat jiwa traveling saya semakin tinggi. Gimana enggak??? Dengan budget minim kita bisa melancong sampai negri seberang.

Sekitar bulan Febuari kemarin Air Asia memberikan Gratis Terbang bagi Customernya. Tentunya hal ini tidak disia-siakan, dengan destinasi tujuan ke Johor Bahru dan Kuala Lumpur dari Surabaya.

Kali ini saya memilih destinasi Ke Johor Bahru dengan planing mau nyebrang ke tetangganya Singapura. Total yang saya bayarkan hanya 1,45jt untuk 4 orang anggota keluarga.

Biaya-biaya tersebut termasuk:
1. Asuransi
2. Bagasi 15 kg
3. Meal, beli makanan melalui internet lebih murah 20%
4. Airport tax

Coba bayangkan saja, kita hanya perlu membayar sekitar 365 ribu per orang untuk tiket PP Surabaya - Johor Bahru - Surabaya. Bandingkan dengan Tiket yang harus saya bayar dengan tujuan Surabaya - Jakarta menggunakan Mandala atau Lion Air, paling murah 350-400 ribu sekali jalan.

Tentunya program Gratisan dari AA ini berlaku continue, mereka akan memberikan program promo secara berkala.

Thanks to Air Asia dan LCC Airlines lainnya.....

next: perjalan saya ke Johor Bahru dan Singapura

Tidak ada komentar: