8 November 2010

Live in: CitiHub by URGENT, Malang









Mengakhiri weekend kali ini kita mau jalan-jalan lagi ke Malang, kota terdekat dari Surabaya. Dua minggu sebelum keberangkatan, saya sudah mulai cek hotel-hotel di Malang termasuk Santika Premier yang menjadi langganan kita. Sayangnya mulai dari Santika Premier, Graha Cakra, Regent Park sampai Pohon Inn dan Klub Bunga di Batu sudah fully booked.

Yay, akhirnya cek-cek beberapa hotel di Malang yang bahkan baru pertama kali denger, seperti: Olino Hotel dan Garden Palace. But, baru keinget pengalaman Liburan Murah yang baru nyobain CitiHub Hotel yang konsepnya adalah budget hotel. Namanya memang lagi hoki, pas iseng-iseng nanya available room ternyata masih ada sisa 2 kamar sesuai kebutuhan kita. Akhirnya langsung deh di booking dan pembayaran via transfer BCA, sesuai kesepakatan memang harus di lunasi untuk booking di CitiHub.

Pas hari H keberangkatan kodisi perjalanan sedikit tidak bersahabat, hujan menemani kita sejak masuk kota Lawang sampai Malang dan sedikit macet di Porong :( Akhirnya jam 4 sore kita baru nyape di CitiHub, sedikit bingung juga kog hotelnya di tutup pagarnya. Setelah masuk Urgent Store yang terletak satu komplek, baru tau kalau resepsionnya juga di kasir Urgent Store :) udik!!


Proses check in juga nga ribet, kita tinggal bilang pesanan kita dan mereka langsung cek di komputernya. Kemudian kita harus kasih uang jaminan 190 ribu per kamar, bisa pakai open credit card. Prosesnya cepet ngak pake ribet!! Sedangkan harga kamar adalah 180 ribu dari Senis-Kamis, di akhir minggu ada tambahan 20 ribu.

Mereka hanya memiliki 19 unit kamar yang disewakan, didalam lahan hotel juga terdapat Parking Park yang muat 4-5 mobil saja tapi tidak perlu khawatir karena kita bisa juga parkir di lahan Urgent Store yang buka 24 jam. Sedangkan kamar-kamar disana kalau saya bilang lebih mirip kamar kos, hehehe.... Cuman lebih gede dan bergaya minimalis.

Tips:
☑ Cara paling mudah ancar-ancar hotel ini adalah Hotel Kartika Graha yang berada persis disebelahnya.
☑ Toiletris tidak termasuk dalam harga kamar, bawalah dari rumah!!
☑ Walaupun minim fasilitas tapi masih ada FREE WiFi, bawalah laptop atau gadget Anda!!
☑ Makan Pagi disediakan oleh CitiHub dengan tambahan sepuluh ribu per pax, tapi Anda bisa juga beli mie instant yang tersedia di Urgent Store atau 24 hour McDonald hanya berjarak 50 langkah.
☑ Barang berharga bisa dititipkan di resepsionis!!
☑ Tanyakan spot-spot menarik di Malang kepada petugas jaga, mereka dengan senang hati membantu.


View Larger Map

CITIHUB Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto 11 Malang
Tel. +62341 - 369385
http://citihubhotel.com./

1 komentar:

SKYE L mengatakan...

Hi Sugi, gimana book nya ini citihub? lewat telpon ?.. di internet gak bisa book langsung ya..

thanks,
skye