10 Mei 2009

Live in Santika Hotel Malang

Setiap ada kesempatan untuk liburan panjang akhir pekan, kami sekeluarga yakin menyempatkan untuk berlibur di luar kota. Tujuan utama kota Malang dan sekitarnya, karena jaraknya tidak terlalu jauh dari Surabaya. Dapat di tempuh sekitar 2,5 jam perjalanan dengan mobil.

Sabtu kemarin merupakan hari libur nasional untuk merayakan hari Waisak umat Buddha. Kami tidak disia-siakan kesempatan lagi. Dari hari Selasa kami sudah memeriksa beberapa hotel di malang dan Batu. Hotel di Batu selalu full booked bila akhir pekan panjang seperti ini.

Pilihan jatuh (lagi) di Hotel Santika Malang. Lagi? ya, karena setiap kali kita pasti tinggal di Hotel Santika Malang.

Mengapa Hotel Santika menjadi tujuan utama kami? karena termasuk terbaru di Malang. Dari kamar yang oke (bersih), fasilitas bermain untuk anak-anak saya merasa sangat memadai. anak-anak dapat berenang seharian di kolam renang dengan ukuran tidak terlalu besar. ini lebih mudah bagi kami untuk mengawasi mereka.

sebenarnya, saya ingin mencoba hotel lain (Graha Cakra dan Tugu) tetapi saya harus periksa terlebih dahulu.

Hotel Tugu, satu-satunya hotel bintang 5 di Malang ... Saya ragu dengan fasilitasnya yang seperti museum (namun anak-anak tidak selalu suka).

Graha Cakra, pernah tinggal di sini sekitar 3-4 tahun yang lalu. Sejak Hotel Santika buka belum pernah lagi ke sana. Entah musti saya coba lagi.

Hotel Santika Premier, begitu mereka menyebutnya. Salah satu hotel yang terletak di pintu masuk Malang. Jika kita akan memasuki kota malang, sebelah kanan jalan. Dengan mengusung gaya modern Jawa, sehingga membuat hotel ini tampak bersih dengan ornamen-ornamen khas Jawa. Stupa di tengah kolam renang yang akan center point. Alunan gending jawa di Lobby (saat ini saya tengah merasakannya) untuk menciptakan suasana yang berbeda.

Makanan, mungkin ini sangat penting kita berbicara. Setiap hari Sabtu, mereka memberikan makanan khas Jawa. seperti rujak cingur, mie goreng dan mie godok jawa. Menu sarapan: makanan internasional, dan tambahan javanesse food (pecel, karedok, gudeg, Rawon, dll).

Around the Hotel, kawasan ini adalah jalan yang sibuk lalu lalang. karena merupakan jalan utama di kota malang. Sebelah kanan kiri hotel terdapat toko yang menjual perlengkapan mobil dan beberapa restoran dan mini market.

So, last word....pilihan yang tepat bagi anda dan keluarga untuk memilih Hotel Santika premier.

Note: bila anda anggota HDCI (klub HD) akan mendapat special rates.

Tidak ada komentar: