Laman

22 November 2012

RINJANI: Tenda dan Itinerary yang Bodoh







LOMBOK

Pulau yang "semestinya" tidak jauh dari tempat tinggal saya di Surabaya, pun menggunakan pesawat hanya 50 menit. Tapi setiap kali merencanakan untuk berlibur ke pulau ini selalu gagal, gagal dan gagal. Entah berapa kali saya mencoba membujuk istri dan teman tapi tetap saja tidak ada yang mau dengan alasan bla bla bla bla...

Alhasil "BERHASIL" juga saya membujuk Anton dua bulan lalu, hahaha...., dan ga ada lagi yang mau di bujuk selain dia. Thanks ya Ton ^_^ Setelah cari-cari tiket murah dan 700-800 ribu adalah yang termurah :( rasanya mati rasa kalo inget dapet tiket murah ke Medan kemarin cuman 900 ribu PP ber-empat lagi... hmmmm. Ya sudah, dari pada GAGAL lagi, setidaknya perjalanan ini penuh NIAT.

Hati kecil cuman ingin menikmati pantai-pantai dan gili-gili nan cantik disana, leyeh-leyeh di bawah terik matahari sambil menghitamkan kulit. Nah lho, itin berubah 180* menjadi mendaki ke Rinjani. Alasan pertama cuman gara-gara kita beli tenda murah (280 ribu) setelah diskon 70% di toko perlengkapan yang super lengkap itu. Alasan kedua, tadinya cuman pengen naik ke Plawangan, lihat Segara Anak dari jauh dan balik lagi plus jalan-jalan ke Gili Gili. Setelah itin aku sodorkan ke Suyati (seorang teman yang mengarungi Rinjani dengan kaki keseleo), dia malah bilang "Jadwalmu kacau" hahaha... "Lu, ga pengen lihat Savanah?" "Ga pengen berendam di hot spring?" "Ga pengen lihat hutan Senaru?" "Pemandangannya beda semua loh!!" Hmmmm....

Nga pake mikir panjang lagi, aku langsung mengutarakan niat buat ke Rinjani for all our vacation ke Anton. Dan seperti biasa dia cuman mengiyakan "lagian aku ga seberapa suka pantai ko!!" Okey..

5D/4N keliling Lombok
Ga nyangka beneran, sekali ke Lombok langsung bisa muter-muter satu pulau. Gimana enggak dari sejak mendarat di Praya (lombok Tengah) menuju mataram (lombok barat), esoknya ke Aikmel (lombok timur) lanjut ke Rinjani (lombok utara). Lanjut lagi dari Senaru ke Senggigi (lombok utara ke barat), masih ketambahan hari terkahir mampir Kuta (lombok selatan) gara-gara pesawat kita reschedule 3,5 jam.

my mates ANTON CHANDRA
Perjalanan kali ini, aku anggap semuanya serba kebetulan dan semuanya serasa dibuka jalan. Timingnya tepat, ada saja yang membuat kita merasa bersyukur. Bersyukur untuk jiwa dan rohani yang sehat, kaki dan tangan yang utuh, mata yang masih bisa terbuka lebar. Dan BIG THANKS to my mate Anton Chandra.

Baca juga posting berikutnya mengenai keseluruhan perjalan ini
for mor question please send me tweet at @travelwithsugi

4 komentar:

Anonim mengatakan...

[url=http://www.freewebs.com/order-endep-10-mg-uk/]order amitriptyline 75 mg online uk
[/url]buy endep 10 mg online uk
london buy endep 75 mg
amitriptyline 50 mg at night
buy endep 50 mg Melbourne
amitriptyline 10mg for cats

Anonim mengatakan...

After suffering with acne all throughout my teenage years, nothing has given me the results that Accutane has. [url=http://www.ukdresshop.co.uk]Mother of the Bride Dresses[/url]
[url=http://www.expeditionparkaca.com]canada goose jackets[/url] I entered two competitions (yes me, the non-athlete) and surprisingly finished in the top five.
In my Lebron James P90X Jerseys opinion, he (McGrady) to help us with will NFL Jerseys Authentic, like him, his experience and the ability to handle the P90X Workout ball will we have strong help, is part of the P90X Workout Schedule basketball training of Ross even mention t-mac NFL Jerseys Cheap injury, still very optimistic, he even can use half NFL Jerseys UK effort, must have great. [url=http://www.londongenuinepandora.com]thomas sabo charms[/url] Men must always buy gents leather wallets and carry these for all formal occasions, including office. just an instant, the reality that collapse for the theft goes, it will accumulate when much more at a more quickly price. Whether you traveling, chilling, "or get physical, Dr.
As far as colors are concerned, all colors are not equal. [url=http://www.femmescanadagoose.com]canada goose[/url] If you really want to have vandal proof toilets that will stand up to just about anything that can be dished out, then you want something strong enough to stand up to county lock up.
The problem with small creative businesses like custom made jewelry has always been how to get your work seen, especially if you're living in small-town Kansas or northern Vermont. The classic coach bag is also better choice for your girlfriend. What if he s joe average living from pay day to pay day. [url=http://www.promkleidde.com/]kleider abendkleider[/url]

Anonim mengatakan...

http://biaxin-buy.webs.com/ order biaxin online
http://sustiva-efavirenz.webs.com/ Sustiva 600 mg
http://asacol-mesalamine.webs.com/ Canasa online
http://www.freewebs.com/pentasa-mesalamine/ how to buy asacol

Anonim mengatakan...

Timex Ironman watches suffice the innumerable
needs of athletes, cyclists, skiers, mountaineers, kayaks, etc.
The hues range from subtle white or black to vibrant shades of red, orange, and yellow.
Keep in mind, that there are certain watch makers, who demand top dollar, for their watches.


my web site ... articlesites.Info