18 Juli 2010

Jakarta [business] trip: sales training group Akino







2 jam menunggu di Havana Lounge, Terminal 1 Soekarno-Hatta airport cukup untuk membagi perjalanan 2 hari ini.

Jumat pagi saya tolak ke Jakarta dengan Sriwijaya Air, tidak ada yang istimewa selain delay setengah jam yang membuat saya terlambat setengah jam mengikuti seminar hari itu. 10 menit sebelum landing di Cengkareng, awan tebal sudah mulai nampak. Wah, hujan!! itu langsung terlintas dalam pikiran. Bener saja begitu landing, hujan masih turun dan bakalan macet dah.

Seharian itu saya mengikuti training di kantor TMS, sampai tet jam 4 sore baru kelar. Selepas training, kita balik ke kantor pusat dulu sebelum melanjutkan untuk makan malam di Plasa Indonesia.

Malam ini beberapa kolega mengajak makan malam di Kitchenette Restaurant & Creperie, cafe berdisain open space dengan interior dapur yang nyaman sekali. Letaknya cukup strategis berada di Plaza Indonesia Extension Lantai 1.

Malam itu cukup ramai pengunjung, kita ber-6 harus rela ngantri sekitar sejam untuk mendapatkan meja. Penantian kita cukup terbalas dengan penyajian yang cepat dan menu yang beragam serta taste yang mantab. Tidak ketinggalan suasana resto yang homy banget, serasa kita lagi ngobrol di tengah-tengah dapur rumah sendiri. Karena memang pernak-pernik dapur sangat detail sekali, dan kita merassa nyaman berada di tengah-tengahnya.

Menu andalan yaitu crepes dengan topping keju dan ham, Nachos dengan keju yang melimpah, Spagetti dengan rasa kecap asin (lupa namanya), French Frice dengan saus mayonise yang yummy banget. Meat ball dan Mushroom memiliki taste yang hampir sama, dan potato salad sebagai dessertnya. Minuman cukup unik yaitu mango Orange yang di sajikan dalam stoples bekas selai...

Hari kedua, paginya saya sudah make appoint mau ke Bakmi Pinangsia. Terpaksa breakfast dari hotel di tinggal deh. Seporsi mie ayam dengan tambahan menu: bakso sapi, bakso ikan, pangsit kuah dan pangsit goreng. Semuanya nikmat dilidah, sebagai penutup cukup dengan teh hangat.

Siangnya, tidak lupa delivery Bakmie GM untuk dibawa pulang ke Surabaya. Delivery Centre Bakmie GM: 021-5655007. Cukup sudah menenteng satu dos dengan 8 posri mie bakso dan 1 porsi pangsit goreng.

Sekarang saya sedang menikamti siomay cikini dan mie kangkung di Havana Lounge. Untuk pemilik kartu kredit yang bekerjasama dengan Havana dapat menikmati secara gratis. Tadi saya cukup membayar 35 ribu dengan kartu kredit dari Citibank, kalau cash kudu keluar 50 ribu.

Diluar sana hujan belum berhenti juga, Pesawat lion Air yang saya tumpangi menuju Surabaya baru di panggil.

ciao.

Tidak ada komentar: