Laman

26 Juli 2010

Akino Wahanamuli: Company Outing at Mutiara Carita 11-12 Desember 2009

Pagi itu saya dan Nani, kloter dari Surabaya naik first flight jam 6 pagi menuju Jakarta....

Belum jam 8 pagi, kita sudah mendarat di Terminal 3 Cengkareng bertemu dengan Marlon yang juga baru landed dari Semarang. Pak Faisal sudah siap menjemput kita, langsung meluncur menuju head office di bilangan Pasar Baroe.

Di kantor sudah di siapkan beberapa bungkus mie keriting Siantar, bungkusan daun pisang membawa selera kenikmatan yang beda.

Jam 9 tet, bus yang membawa kita ke Carita sudah melaju.....

Tiga jam perjalanan menuju Carita sungguh menyenangkan, sambil cerita sana sini. Sampailah kita di pemberhentian pertama di Pom Bensin Cilegon, sambil meregangkan badan yang sudah 4 jam duduk dari Surabaya.

Perjalanan masih ditempuh setegah jam lagi sampai ke Mutiara Carita Beach Resort, setelah check in hotel kita langsung bongkar muatan. Saya kebagian kamar di lantai dua, kamar yang cukup luas dan nyaman dengan pemandangan kolam ikan.

Acara pertama adalah Games, awalnya lokasi akan dilakukukan di pinggir kolam renang. Sayangnya ujan deras tidak berhenti, akhirnya pindah lokasi di ruang serbaguna diatas lobby. Satu jam permainan yang dipandu oleh pihak hotel sangat seru dan menyenangkan. Setelah itu permainan dilanjutkan di area kolam renang. Tiap-tiap kelompok memberikan dua pasang anggotanya untuk mengumpulkan bola-bola yang sudah di sebarkan di kolam renang. Tentunya ini merupakan game yang penuh perjuangan...

Acara berenang sampai langit mulai gelap dan kita bersiap untuk acara berikutnya yaitu makan malam sambil membagikan doorprize. Jam makan malam tiba, setelah selesai membagikan doorprize dan hadiah kepada pemenang lomba games tadi siang acara dilanjutkan dengan berkaraoke dan games lagi.

Games yang menarik malam ini adalah sewaktu MC mengajak 5 temen kita yang memberanikan diri untuk melepas pakaian satu per satu.... hahahahahah, dan pemenangnya adalaaaaaaah Erwiiiiin!!! surpise bangeeet.....

Keesokan harinya, setelah sarapan pagi kita bersiap untuk melakukan watersport. Mulai banana boat sampai jet ski, wah seruuuuuu pokoknya!!!

koleksi foto-foto seru kita, hanya di PHOTOBYSUGI