24 Oktober 2011

One day at RESORT WORLD SENTOSA


foto wajib di depan USS dengan "Big Globe"nya, sayang banyak cameo dibelakangnya

Enchanted Airways di Far Far Away, naek sampe dua kali

  Nyampe juga kita di NYC :D

 Free Lampion dari Resord World, pas dengan acara Moon Cake

 Fankenstein mejeng di Hollywood

 Kesempatan mejeng bareng Merlyn Monrooe di Hollywood


Hari itu Jumat, dua hari sebelum kepulangan kita ke Surabaya. Dan, artinya berakhir pula liburan panjang ini. Sengaja kita planning jauh-jauh hari untuk ke USS seharian dan tiket pun udah di tangan jauh sebelum kita berangkat. Lumayan dapet promo diskon 20% dari Master card, pembelian melalui website resmi resort world. 

Malam sebelumnya kita pulang agak pagian, supaya hari ini bisa bangun dan berangkat ke USS sebelum buka. Kita memilih pakai taxi untuk menuju ke Sentosa dengan pertimbangan supaya lebih cepat dan biaya transportasinya pun bakalan sama kalau kita pake MRT (harus ganti 2 kali + MRT ke Sentosa).  Benar juga, biaya taxi cuman SGD19 sudah include biaya masuk ke Sentosa.

Saya pilih turun di Hard Rock Hotel, tapi ternyata salah pilih hehehe... Sebaiknya turun di Festive Hotel persis di sebelah HRH, but it's okey lantaran kita masih punya waktu yang panjang buat masuk USS. Kita melewati deretan Casino di RW, menuruni elevator dengan nuansa bawah laut kereeeen banget. Akhirnya woolaaah, sampailah di pintu gerbang USS dengan bola dunianya yang super duper gede. Dan, ramenya udah kayak pasar. Walah, foto-foto di sana udah banyak cameonya.

Persis jam 10 kita masuk ke USS, dan muter-muter sampe jam 7 malem. Wah, capek bener karena udara hari itu panaaaaaaas. Dalam waktu kurang lebih 9 jam itu kita sempat muterin USS sebanyak 2 kali plus ngantri sejam setengan "Treasure Hunter" yang NGAK banget. Duh, nyesel ngantri lama buat rides yang satu ini.

Things to DO:
  • Jangan lupa bawa maps-nya ya, penting banget buat kita bisa pilih atraksi yang cocok dengan kita
  • Makan di booth-booth yang bertebaran disana, karena harganya lebih murah dari pada di restonya. Yang terpenting kan perut kenyang :)
  • SPF 50 kayaknya cocok sebelum kita berkeliaran di arena USS, panasnya itu looh!!
  • Cari info-info di web mereka, siapa tau ada promo-promo. 
  • Beli merchandise USS yang cocok di hati dan di kantong :D
  • Malu bertanya sesat di jalan
Kalau kamu suka film jangan lewatkan atraksi Water World dan Light! Camera! Actions! Hosted by Steven Spielberg kedua atraksi ini menggambarkan secara nyata live. Water World cerita action based on film Water World yang diperankan oleh Kevin Corner dan Light!Camera!Actions! menggambarkan cara pembuatan dan editing film ala Hollywood dengan sutradara kenamaan Steven Spielberg. Keren dan Seru....

Setelah puas di arena USS, kita lanjut ke HRC yang berada di level 2. Tadinya mau cari tee-shirt cuman kayaknya koleksi di HRH lebih lengkap. Walhasil, balik lagi ke HRH sambil melepas lelah di lobby-nya.

masih ada satu cerita terakhir di perjalanan ini, to be continued Marina Bay Sands

Tidak ada komentar: