Laman

10 Oktober 2011

Live in: LAVA VIEW LODGE, Cemoro Lawang - Bromo

best location to stay at Cemoro Lawang

Lokasi Lava View Lodge memang sepektakuler, hotel ini persis menghadap  ke arah kawah Gunung Bromo dan gunung Batok di belakangnya. Juga dekat dengan spot untuk melihat sunrise di Mentigen, sekitar 800 meter. Walau spot ini tidak sebagus Pananjakan, tapi tidak mengecewakan.

Kami menempati Family Room di lantai dua, kamar ini memiliki satu double bed dan dua single bed. Living room dan bath up. Cukup muat bagi kami bertujuh :D Sebenarnya kamar yang paling bagus letaknya adalah tipe triple room karena memiliki pemandangan langsung ke kawah Bromo.

Lava Cafe
Hotel ini dilengkapi dengan restaurant persis di sebelah resepsionis. Makananya tidak bisa dibilang enak, tapi menu breakfastnya boleh diacungi jempol meski hanya nasi goreng dan omelet serta bread toast. Sebagai tambahan adalah buah segar dan teh atau kopi panas.

Saat makan siang saya memilih Spagetti bolognise atas permintaan Reno, rasanya seperti spagetti instant. Selena memilih Soto ayam dengan potongan yang besar-besar. Adik saya memilih Veggie Saute with french friese yang nurut saya "best choice". Malamnya saya pilih mie goreng traditional yang lagi-lagi potongan ayamnya besar-besar, Heidy memilih nasi goreng hongkong dengan rasa yang "just so so". Adik saya lagi-lagi memilih menu "best Choise" tadi, double strike....

Minuman dijual dengan harga yang over price, untuk secangkir ginger tea dibandrol 12 ribu. Wow!! Saya memilih membawa sebotol air mineral dari kamar :)

menurut Tripadvisor hotel ini berada di urutan ranking 2


Lava View Hotel and Cottage
Cemoro Lawang, Sukapura, Probolinggo
Telp. +62335 - 541 009, Fax. +62341 - 541 147

Tidak ada komentar: