23 Maret 2011

Live in: Hotel Trio Indah 2 Malang



Perjalanan kita kemarin terakomodasi di dua hotel berbeda, tadinya saya berencana buat stay dua malam di Citihub Hotel berhubung pada hari kedua fully booked terpaksa saya pindah ke Hotel lain. Langsung deh kepikiran buat stay di Hotel Trio Indah 2 yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Citihub, persis di pojokan pertighaan Jalan Jaksa Agung Suprapto dan jalan Slamet Riyadi. Lokasinya strategis banget karena memang berada di jalur utama masuk kota Malang dan jalan akses menuju kawasan jalan Ijen.

Hotel Trio Indah Sendiri punya 2 lokasi, pertama berlokasi di jalan Jakgung Suprapto yang menjadi jalan utama masuk kota Malang. Sedangkan lokasi kedua terletak tidak jauh dari hotel pertama yaitu di jalan Slamet riyadi. Tetapi kalau dilihat dari lokasi lebih prefer di Trio Indah 2 karena di sebelah hotel terdapat 24 jam fast food terkenal Mc Donalds. Selain itu bangunan lebih baru dengan parkiran yang luas.

Kamar dengan luas yang cukup standar dan disain yang standar pula, cukup manis dengan ornamen wallpaper di sandaran kepala bednya. Kebersihan dapat nilai cukup, tetapi yang bikin "hepi" adalah fasilitas wifi di kamar yang cukup kenceng.

Tarif hotel ini sedikit lebih mahal dari pada Citihub, tetapi mereka memberi sarapan pagi buat dua orang dan free buat anak dibawah 12 tahun. Menu sarapan cukup bervariasi mulai dari stall omelet, stall bubur, stall roti panggang dan stall buffet. Menu buffet cukup lengkap mulai dari sup bening, nasi goreng, bihun goreng dan pecelan :)

Sayangnya saat kita stay disana ada trouble jenset sehingga malam itu beberapa kali terjadi pemadaman listrik :( Maklum ya dari sore tadi hujan lebat ngga brenti-brenti, untung saja udara Malang yang sejuk masih bisa kita nikmati dari jendela.


Lihat Peta Lebih Besar

Hotel Trio Indah
Jl. Jagung Suprapto 18-20, East Java, Malang, Jawa, Indonesia
Telp. +62341 34161, +62341 341648

Hotel Trio Indah 2
Jl.Brigjen Slamet Riyadi No. 1-3 - Kota Malang
Telp. +62341 359083, 359087 Fax. +62341 359088

Tidak ada komentar: