16 Juni 2010

Warung IBOE kacapiring




pertama kali saya dapat info tentang warung Iboe dari teman yang posting di milis Jalan Sutra . Dari tulisan sang teman dan beberapa foto bikin ngiler juga pengen nyoba, heheheh....

Akhirnya setelah bikin janji dengan 2 temen yang lain, kemarin saya sempatkan untuk mencicipi warung Iboe.

Lokasinya memang tidak di pinggir jalan, kita melewati jalan kusuma bangsa dari arah stasiun Gubeng. Sebelum perempatan Jalan Ambengan putar balik, belokan kiri kedua disanalah tempatnya.Masuk jalan kacapiring langsung kelihatan Warung Iboe yang memang terletak di ujung jalan.

jam sudah menunjukan arah 1 siang, saat itu sudah ada 4 orang pelanggan yang lagi asik menikmati masakan. Berhubung baru pertama kali mampir, kita tanya2 dulu sama si pelayan. Pelayan dengan ramah melayani kita, untuk satu orang di hargai 15 ribu untuk makan sepuasnya. untuk lauk hanya boleh satu kali ambil, sayuran dan nasi boleh nambah sepuasnya.

Ibu pemilik warung juga sibuk menjelaskan masakan2 yang di hidangkan. kurang lebih ada 50 macam masakan, mulai dari sambal, sayuran, ikan, daging, gudeg, sup, lodeh dengan berbagai macam olahan.

untuk minuman kita bisa pilih sendiri, harganya belum termasuk. temen saya memesan jus yang agak cair, saya cukup dengan teh botol saja....eheheheheheh.

Semua masakannya menarik memang, menurut saya overall perfect.

5 komentar:

heru mengatakan...

heheh jadi pingin coba....

gie's mengatakan...

cobain ko....
tastenya rumahan banget!!!

Anonim mengatakan...

Kok ruwet cari2 nomor 22.
Gampang mampir nomor 11, pojok Kusuma Bangsa/ Kacapiring.
Lg ada WiFi gratis.

Slm/Farhan

Oesman mengatakan...

Tadi dibela2in cari kok nggak nemu ya. Nemunya Primarasa sama ada warung steak apa lupa namanya. Di sebelah mana sih warung iboe ini?

gie's mengatakan...

@Oesman, persis diseberangnya Primarasa. harus puter balik, dari sana jalan pelan2 aja karna tempatnya memang masuk gang.