Laman

11 Juni 2010

High Season di Bali


Beberapa hari ini saya sempet di pusingkan dengan booking hotel di Bali. Rencana untuk stay di daaerah Kuta saat liburan sekolah besok, pupus sudah!! Semua hotel yang jadi incaran sudah full booked. Dan gilanya lagi rate hotel di Bali naik dengan drastis. Surcharge hi-season bisa naik sampai 300 ribu per kamar.

Saya sudah menghubungi beberapa travel agent langganan, dan mereka sudah angkat tangan. Walaupun ada kamar available, menurut saya rate-nya ngak worthed.

Option kedua, terpaksa harus cari daerah di luar Kuta. Ubud? Sanur? Nusa dua/Tanjung Benoa?
Pilihan jatuh ke Tanjung Benoa, dengan pikiran kita memang cari beach spot.

Berkat browsing-browsing di hostel world dan agoda.com akirnya saya dapet di The Oasis Boutique Beach resort. Dan saya dapat rate lebih murah di AGODA dari pada dari travel agent manapun ataupun dari booking langsung di the oasis benoa. Rate di Agoda dan Hostelword tidak terlalu beda jauh, tetapi dengan travel agent bisa beda sampai 100 ribu lebih.

Fiuuuuh, tinggal mempersiapkan diri untuk liburaaaaaan.....
BALI here we come!!

Tidak ada komentar: