Laman

8 Oktober 2010

twitter update: dari Bobby Chinn sampe Raja Ampat

gambar: reply from Bobby Chinn

Lately saya sering meng-RT timeline temen-temen twitter tentang info-info wisata baik lokal maupun mancanegara. Sebenernya tujuannya cukup simple yaitu meng-reinformation hal-hal yang berbau traveling ke semua followers.

Ada berita-berita hangat minggu ini mulai dari kecelakaan KA yang sampai 2 kali berturut-turut, cuaca extreme di beberapa kawasan di Indonesia, sampai berita tour ke Raja Ampat di Irian jaya yang harganya selangit. Nah, berita terakhir yang bikin geregetan sebenarnya!! Masak siiiy liburan lokal lebih mahal ketimbang liburan ke mancanegara???

Tapi ini bener adanya, sesuai pengalaman pribadi yang kemarin-kemarin. Keliling Phuket-Bangkok selama 5 hari ga sampe 3 juta, liburan ke Malaysia-Singapore selama seminggu hanya habis 4-5 jutaan. Itu baru negara-negara tetangga, yang jauhan dikit ke Macau-Hong Kong habis sekitar 8-9 juta!! Fantastis ya kalau liburan ke Raja Ampat menghabiskan 11 juta hanya 4 hari saja :(

Sebenernya hal beginian mau lapor ke siapa??? siapa yang mau denger?? saya percaya kalau di Indonesia banyak traveler yang punya ide-ide gila memajukan pariwisata negri sendiri!! Yah hanya saja kan perlu pihak-pihak yang terkait. Semisal moda transportasi, Air Asia boleh di contoh tuh!!

Reply of the week
Tadi pagi saya baru cek BB, ada icon "U*" warna hijau diatas layar. Wah siapa yang ngetwit ney??? ternyata saya dapet reply dari @Bobbychinn >> @ well I hope u like middle eastern food and the 3rd season then. cool!! Bobby Chinn yang bawain acara World Cafe Asia di TLC Channel.

Yay, saya malah lebih ngarep kalo menang TLCsea contest dan ketemu dia di Timur Tengah :D
Oh ya, TLC lagi buka kontes buat "pemirsa setia"-nya mulai 4-24 Oktober ini. Masih ada waktu kalo pengen ketemu sama Bobby Chinn di Middle East, Janet Hsieh di Taiwan, Bob Blummer di LA atau Buddy Valstro di New Jersey. How?? coba buka TLCsea Contest

Yang belum follow me di twitter jangan lupa ya, hehehe -->

2 komentar:

Anonim mengatakan...

acik...acik...cc doa deh...kalau menang jangan lupa ngajak cc ya

gie's mengatakan...

hehehhe, siap!! kudu mentelengi TLC sak harian tuh biar isa dpt password nya