19 Desember 2012

live in MASCOT Beach Hotel Sengigi-Lombok

3 hari 2 malam di Rinjani membuat kita kangen dengan kasur empuk, walaupun keindahan Rinjani tak akan terlupakan.

over the windows from our room
pool and cottage

kolam renang dengan taman yang rimbun pohon kelapa
pantai Sengigi, salah satu atraksi menarik dekat hotel
Sewa Mobil untuk keliling Lombok
Mascot hotel yang terletak di pusat keramaian Sengigi Beach memang salah satu yang juara, ini menurut saya loh, dan belum pernah nginep di Sengigi sebelumnya atau Lombok pun baru sekali ini. Hahaha, rada ngak obyektif sih! Anyway, mungkin saya akan cerita sedikit mengenai hotel yang saya tinggali kali ini.

Mascot Hotel dengan alamat sebagai berikut Jalan Raya Senggigi P.O Box 907, Senggigi, Lombok, Indonesia, rada susah juga ya kalau mencari dengan alamat seperti itu. Tapi gini, direction termudah adalah mencari Sengigi Beach Hotel. Nah, hotel ini persis terletak sebelum Sengigi Beach Hotel. Mudah banget sebetulnya, walau tidak terletak di pinggir jalan Raya tetapi persis di pusat keramaian Sengigi.

Malam itu saya dapat kamar dengan pemandangan taman menghadap ke pantai dan kolam renang, lokasinya tidak jauh dari lobi. Kamarnya berbentuk cottage, tiap bangunan berisi dua kamar. Dengan teras dari lantai kayu yang cukup luas. Kamarnya besar, bersih, dengan jendela-jendela besar di sisi kanan-kirinya. Pun dengan kamar mandinya berukuran besar.

Pantai Sengigi, pemandangan dari kolam renang
 Taman dengan pohon kelapa disana sini seperti kebanyakan hotel di Bali dengan rumput hijau yang luas. Kolam renang terletak di belakang yang dibatasi pagar dengan pantai. Restauran berbentuk rumah joglo ada persis disebelahnya.

Hotel ini cukup menyenangkan dari segi lokasi, harga dan pelayanan. Oya, pelayanan disini cukup memuaskan, kami sangat terbantu. Mulai dari pelayanan yang cepat, dan mereka bisa memberikan beberapa saran-saran untuk perjalanan kita selanjutnya, termasuk menyewakan mobil yang mengantar kita keliling Mataram sampai Kuta Beach.

baca juga review saya di Tripadvisor

Tidak ada komentar: