Laman

1 Februari 2012

Steak murah dan berkualitas




Mau makan ENAK? tapi gak pake MAHAL? Sssssstttt, sini sini..... Ranch Market GM. Hah?? emangnya mau belanja apa makan? hahahaha...

Ranch market Galaxy Mall menawarkan BBQ gratis untuk pembelian marinade meat/chicken/fish/sausages, pilihan condimennya pun boleh ambil paket berupa french fries and frozen vegetable seharga 5000 atau bisa beli terpisah dan digorengkan gratis (pula). Coba bayangkan, kemaren kita makan berempat eh berlima seh karena si Anton pesennya dobel, hahaha, cuman abis 130ribu termasuk kentang goreng plus minuman sebotol pulpy orange kemasan satu liter.

Di sana juga disediakan meja makan dan meja bar, lokasinya diantara rak-rak sayur dan buah-buahan. Kalau mau minum wine juga tersedia mini store khusus yang jual wine-wine botolan. Wew, mungkin bisa jadi alternatif buat makan siang atau makan malam.

TIPS: segera lah memesan sebelum jam-jam makan karena bakalan antri agak lama, bisa satu jam lebih saat-saat peak. kayak musim liburan ya, tapi ini kejadian beneran, pernah belain antri satu jam setegah demi makan steak murah plus enak :D

Untuk pilihannya ada Chicken steak, boleh pilih yang breast ato loin. Kalau suka meat, pilihannya beef (lokal atau import) dan lamb, dan ada beberapa pilihan sosis tentunya. Untuk yang suka seafood ada fish and chip atau marinade salmon. Lengkap kan, dan bayarnya pun sesuai dengan timbangan masing-masing. Bayar sesuai dengan yang kamu Makan :D gak rugi kan.

Note: bukan PEMILIK atau MANAGER dari Ranch market, hanya pelanggan yang merasa BERUNTUNG sekali :D





2 komentar:

Jiewa @ INIJIE mengatakan...

Wah.. sejahtera sekali porsinya.. Itu yg difoto french fries beli pisah ya? :)

sugi phang mengatakan...

betul sekali om, setegah kilo french fries bikin kenyang (baca: "mblukek")