7 Juni 2009

Live in: Melia Nusa Dua - BALI

wah, sudah hari minggu lagi ya.... udah waktunya kasih informasi tentang hotel-hotel lagi, where do you stay for next holiday.....

Oke, mmmm hari ini sya masih memberi info hotel di Bali sampai 2 minggu ke depan. Karena memang Bali adalah salah satu jujukan tempat berlibur yang tidak pernah ada matinya.

Hari ini saya mau kasih info masih di seputar Nusa Dua yaitu Melia Hotel (bukan di Tanjung Benoa). Letaknya masih dikawasan hotel-hotel Nusa Dua, termasuk hotel yang lama ada di kawasan ini. Tetapi kondisi hotel masih terawat dengan bagusnya. Saya sempat stay di Family room, berupa kamar family dengan 2 single bed + 1 king size bed didalamnya. Jadi kamarnya di bagi dua tingkat berupa mezzanine.

Mengusung stlye hotel-hotel di Bali yang begitu banyak bermain di kayu-kayu dan ukir-ukiran. kamar-kamar terletak di sayap kanan bagian hotel.Saat pertama kali masuk hotel Melia kita akan disambut dengan lobby yang super luas, dengan perabot-perabot dari bahan bambu yang berukuran cukup besar pula. pemandangan langsung tertuju ke taman, kolam ikan dan kolam renang. Dengan taman yang sangat luas, membuat mata nyaman memandangnya.

Fasilitas di sini cukup banyak, selain klam renang yang berukuran super besar kita bisa juga berenang atau snorkling di pantai yang terletak tidak jauh dari kolam renang.
Bagi pecinta voli pantai juga ada, atau hanya mau bersepeda di pinggiran pantai. Tennis meja, jogging track, library, children playground (indoor dan outdoor). Wah, pokoknya lengkap deh. Bagi guest yang mau stay di hotel tidak perlu kuatir, karena letak hotel yang cukup dekat dengan pusat perbelanjaan Bali Galleria.

Food, the one of my favorite Resto. breakfastnya cukup lengkap dengan menu yang bervariasi. Mulai dari Japaness food, chinese food, salad, breakfast corner, bakery.

Melia Nusa Dua juga memiliki jogglo di sisi selatan hotel yang bisa dipakai untuk merayakan pernikahan. Jogglo yang meghadap ke pantai lepas sangat romantis I think.

foto-foto bisa di lihat di photobysugi

Tidak ada komentar: