Laman

17 Juli 2012

live in PONDOK ALAMANDA BATU


PONDOK ALAMANDA
HAVE FUN AT ALAMANDA GARDEN
YAKINIKU FOR DINNER
ACARA MEMASAK ;) DUA CHEF HANDAL
GREAT PLACE FOR FAMILY


Beberapa minggu yang lalu panjang lebar komen-komen di BBM grup Liburan Murah, foto dari salah satu anggota yang memposting gambar villa a la Toraja dengan bentuk rumah panggung dari kayu. Walhasil, saya punya planning buat menghabiskan minggu terakhir liburan sekolah sekalian merayakan ulang tahun Reno [my little monster] yang ke lima. Seminggu sebelumnya saya coba hubungi nomor telepon Pondok Alamanda, seorang perempuan menjawab dari ujung sana. Setelah tanya-tanya tipe kamar dan harganya, akhirnya saya pesan dua villa Deluxe masing-masing berisi dua kamar dengan harga hampir sejuta.

Pondok Alamanda berada di jalan bukit berbunga, namanya cantik seperti judul lagu jadul yang dinyanyikan Uci Bing Slamet, lagu yang sering disenandungkan papa jaman-jaman saya masih SD :) Mencapai ke sana pun tidak sulit, arah menuju ke Selecta atau Hotel Purnama. Sebelah kanan jalan hanya beda beberapa rumah dari restauran Batu Suki. Di sekitar villa ada beberapa villa pribadi maupun yang disewakan dan pemukiman penduduk, diseberang berjajar penjual tanaman.

Mereka hanya punya 8 villa untuk disewakan, 2 deluxe, 2 superor dan 3 executive. Masing-masing berisi dua kamar tidur, ruang tamu, dapur, ruang makan, shower dan WC, sedangkan dilantai bawah terdapat kamar tidur dan WC sopir serta carport. Perbedaan hanya pada luas ruangan dan lokasinya, untuk type Executive lebih luas dan dekat dengan kolam renang.

Peralatan memasak dan makan sudah lengkap disediakan, di pagi hari kita disediakan sarapan untuk 4 pax. Seperti yang kita lakukan akhir minggu kemarin, kita asik membuat yakiniku dan suki. Berbekal bahan-bahan memasak, cukup praktis dan ekonomis.

Melakukan reservassi cukup mudah bisa contact langsung via facebook atau web 

Pondok Alamanda
Jl.Bukit Berbunga No.14
Batu.Jawa Timur
0888-5632-289
0813-3160-2946


MAPS OF PONDOK ALAMANDA

Pondok Alamanda is an influence of Indonesia’s Toraja culture and a fusion of the rich culture with modern luxury. The resort offers a quiet and peaceful environment, suitable for a getaway or business leisu

Pondok Alamanda is an influence of Indonesia’s Trojan culture and a fusion of the rich culture with modern luxury. The resort offers a quiet and peaceful environment, suitable for a getaway or business leisure.


There is a total of 7 pondoks in the vicinity, with a choice of Deluxe, Superior or Executive accommodations.


Each pondok has 2 bedrooms (one with a queen-sized bed and another two single beds), a fully equipped kitchen, spacious seating and dining room, private parking space and driver’s room.

Tidak ada komentar: