12 Januari 2012

Ribs hunting at Bali

Perjalanan ke Bali akhir tahun kemarin cocok dikatakan perjalanan untuk berburu ribs, gimana tidak, tiap kali ada kesempatan kita selalu cobain resto Ribs. Ada tiga resto yang kita datangi, dua diantaranya baru kali ini kita coba. Dan yang pasti warung Naughty Nuri's di Ubud tidak pernah ketinggalan.



 OUR FAVOURITES WARUNG NAUGHTY NURI'S UBUD

Warung Ole! Pork ribs night salah satunya, warung ini berlokasi di daerah seminyak. Untuk seporsi iga panggang dihargai 65000, dengan kondimen kentang goreng dan jagung. Secara rasa masih kalah dari Nuri's tetapi untuk harga mereka punya paling murah.


 WARUNG WAHAHA

Warung  WAHAHA menjadi jujugan kita yang TERAKHIR dalam perburuan ini, lokasinya tetep di daerah seminyak. Tepatnya di Jalan Sunset road Barat 1689, Seminyak. Terletak di jalan double ring road, cukup mudah menemukan warung ini. Tampilan dari depan mirip rumahan gaya lama dengan bata expose di sana sini. Setelah kita memasuki ruang utama, akan disugui ornamen-ornamen vintage seperti telpon, televisi tabung, koper jaman babe gue, dan beberapa patung babi dengan berbagai pose diatas meja kasir. Di belakang bangunan terdapat taman dengan rumput hijau dan beberapa pohon kamboja, khas Bali, sayang saat itu hujan turun padahal beberapa meja kursi kayu cukup nyaman buat bersantap di ruang terbuka.

Let's WAHAHA pork ribs full slab, itu mottonya, terpampang besar di buku menu dengan gambar babi yang lagi ngakak. Ordean kita hari itu, pork ribs (tentunya), nasi goreng, mie goreng, chicken wings, ice lemon ginger. Oke, karena kita mo ngomongin soal ribs maka saya skip untuk review menu yang laen. Tapi untuk nasi goreng dan mie goreng punya rasa yang cukup bagi lidah kita, lengkap dengan sate ayam :D

Untuk pork ribs punya iga yang cukup gede, dengan harga 100ribu+ per porsi. Memang lebih mahal dari pada Nuri's tapi buat saya worthed, karena porsi dan rasanya cukup memuaskan lidah. kondimennya pun ditambah dengan sepotong jagung rebus dan kentang goreng. Overall, recommended banget and will be back soon.

KITA SEMPET FOTO KELUARGA DI HALAMAN BELAKANG WARUNG WAHAHA

Yang saya suka lagi adalah toiletnya, bersih, dengan warna orange menyala dan bebrapa lukisan. Lucu. Nyaman.

Tidak ada komentar: