Laman

10 Desember 2011

apa kata lain dari TERONG?



 all picture taken by Blackberry Onyx 9700

.Beberapa minggu lalu saya sempet ketemuan sama ko Agung owner Travel Hemat dan pak komandan Andy dari Liburan Murah serta sekertaris pribadi, ko Dony :D Undangan melalui FB terpaksa harus saya jawab sejam sebelumnya, karena hari itu saya udah ada janji dengan temen kantor untuk datang di kondangan salah satu customer.

Bertempat di My Kopi O, Ciputra World, saya datang paling akhir. Mereka bertiga sudah duduk di bangku kayu deket pintu masuk. Walau beberapa kali kontak via BBM dengan ko Agung, tapi baru kali ini kita ketemuan. kopi darat ceritanya. Singkat cerita, kita ngobrol ngalor ngidul soal traveling.

Saya langsung order kopi hitam, saya lihat ko Agung pesan Teh tarik dan Andy serta ko Dony memanfaatkan buy one get one free kopi tarik. Karena sudah kenyang di pesta tadi, saya cukup kagum dengan pesanan ko Dony, mie ayam. Eh, ternyata ko Agung udah pesen "snack" sebentuk telur ayam yang sudah dibelah menjadi dua dan ditengahnya diisi racikan mayonaise berwarna kuning telur.

Selang beberapa menit piring kedua keluar, kali ini gorengan berbentuk stik dengan taburan garlic. Awalnya saya pikir french frise, ternyata bukan. Ini "terong" sahut ko Agung, saya jadi keinget tulisan INIJIE di blognya beberapa bulan yang lalu. Oh, ini toh terong goreng itu... Memang enak. Setelah saya cari-cari istilah untuk makanan ini, judulnya Spicy Garlic Brinjal (dapet dari INIJIE) padahal kalo buka kamus yang keluar malah eggplant. Ya udah, tapi yang pasti snack ini recommended banget.



Thanks to Ko Agung yang hari itu udah traktir kita :D 
Have a great time with you guys.....

2 komentar:

Liburan Murah mengatakan...

Kok ada foto makanan, kapan moto'nya ya Gik? Hehehe..

sugi phang mengatakan...

Hehehe, menggunakan kesempatan dalam kesempitan om :d