14 April 2011

Live in: Radius International Hotel at Bukit Bintang, KL




Bukan tanpa alasan bagi saya untuk memilih hotel ini, pertama memang karena lokasinya di Jalan Cangkat yang hanya berjarak beberapa meter dari jalan Bukit Bintang. Pertama-tama pilihan sempat jatuh di Replica Inn yang juga berlokasi di jalan Cangkat bahkan saya sudah sempat booking di Booking.com dan harus saya cancel (dan free cancellation before 14 days) karena dapat harga yang lebih bagus untuk hotel Radius ini.

Selain berlokasi strategis, hotel berbintang empat ini memiliki fasilitas yang cukup bagus. Kolam renang, Spa, Restaurant, Ballroom seperti standard hotel lainnya, sayangnya tidak ada fasilitas gym!

Kami menempati kamar deluxe room di lantai enam, viewnya cukup bagus menghadap ke pool dan bangunan-bangunan kota KL. Kamar cukup luas beralas karpet dan bersih tentunya walaupun memang agak kuno, tetapi denger-denger mereka sudah melakukan renovasi dibeberapa lantai.

Untuk menu sarapan memang tidak bisa berharap banyak, mereka membagi dua restauran yang satu adalah menu Indian tentunya sedangkan yang lain menu internasional. Walau minim tapi cukup memuaskan bagi saya!!

Disekitar hotel ada toko 24 jam seven eleven dan sepanjang jalan cangkat banyak Pub yang cukup ramai di malam hari tetapi tidak mengganggu. Hotel ini cocok buat keluarga maupun bisnis apalagi buat yang rencana shopping di bukit bintang walk. Bagi yang mau berwisata kuliner ini tempatnya karena hanya berjarak beberapa langkah dari jalan Alor yang terkenal dengan hawker foodnya.

Tidak ada komentar: