1 September 2010

Travel & Living Channel to become TLC

Travel & Living Channel jadi salah satu channel favorite saya, dan pada hari ini 1 September 2010 berubah nama menjadi TLC. Tadinya saya pikir TLC kependekan dari Travel & Living Channel ternyata SALAH, menurut wikipedia TLC adalah The Learning Channel. Adalah satu dari sekian channel milik Discovery Communication sejak awal 1980.

picture courtesy by wikipedia and mcn.com

Sebenarnya apa yang menjadi daya tarik program-program acara di TLC?? Kalau saya pribadi untuk membuka mata ada apa di belahan dunia ini. Mulai dari culture, foods, behavior, place, architecture, language and human. Program acara yang paling saya sukai adalah Man v. Food oleh Adam Richman, wah orang ini bener-bener gila!! nantangin buat makan sebanyak-banyaknya.

Tatto Wars, Miami Ink dan LA Ink juga menjadi favorite, disana ditunjukkan pembuatan tattoo oleh tattoo artist yang keren-keren :) Apalagi si Kat Von D ini sexy abisss..... hasil karyanya juga bagus-bagus!! Inspiratif banget.

Kalau program Asia ada "Fun Taiwan" by Janet Hsien, "World Cafe: Asia" by Bobby Chin dan "Sync or Swim" by Jamie Aditya (dulu VJ Mtv) . Pengambilan gambarnya di beberapa negara Asia, sayangnya Indonesia termasuk yang paling sedikit :(

Yang menjadi ngiler adalah program "Take Home Chef" by Curtis Stones dan Jamie Oliver dengan "Jamie at Home". Ternyata bikin masakan tuh gampang-gampang susah maksudnya kalau lihat sih gampang, prakteknya yang susah :D

Berikut TV Schedule TLC dari Discovery Channel, so don't missed it!!

Tidak ada komentar: