21 Agustus 2010

Italian food with Japanesse Style??

Masih ber-wisata kuliner di Jakarta saat acara Fun Sport Day kemarin. Cekidot......
foto: beberapa diambil dari koleksi PASTA de WARAKU

Makan malam hari kedua kita kembali ke Grand Indonesia (lagi), kali ini mau nyobain Italian food dengan Japanesse style. Hah??? Yep, jadi ini resto Jepang yang menyajikan segala jenis pasta dan pizza. PASTA de WARAKU.

Seperti sebelumnya karena memang malam minggu jadi suasana cukup ramai. 15 menit menunggu buat meja kosong, akhirnya kita dapet meja di main area. Untuk menggambarkan resto ini dibagi menjadi 3 area yaitu main area di dalam ruangan yang berisi satu meja persegi panjang di tengah ruangan dan di sisi dinding berjajar meja dan sofa. Untuk dua area lainnya yaitu di entry yang berisi beberapa meja dan area satunya lagi berada di seberang resto berupa open space dengan pemandangan thematic Jepang.

Yang menjadi eye chatching yaitu fasad berupa model pasta-pasta dan pizza-pizza yang terbuat dari lilin, ditata rapi didalam etalase. Menyerupai aslinya!! mempermudah kita untuk melihat seperti apa menu-menu yang ditawarkan, UNIK!!

Waktunya buat milih-milih menu, ada puluhan macam pasta yang ditawarkan. Untuk mempermudah mereka memberi 8 macam paket yang terdiri dari pasta, salad dan main menunya bisa fish atau beef.

Saya coba Hamburg Mushroom Cheese Steak and Spaghetti Aglio Olio, isinya barbeque mince beef yang mirip isian hamburger. Untuk pelengkap salad dan spagetti yang sausnya cukup pedes!!! Rasanya pas banget, kecuali spagettinya terlalu pedes buat saya. Mestinya saya doyan makanan pedas, cuman berhubung lagi panas dalem jadinya agak menyiksa. :(

Teman yang lain memilih paket Basil Cream Dori Fillet and Squid Ink Pasta. Saya mencoba spagettinya yang berwarna hitam, tastenya cukup unik dengan rasa cuminya yang kuat banget!! Dan dua orang temen yang lain memilih menu yang sama yaitu Spicy Salmon Steak and Spaghetti Bolognese, panggangan fillet salmon yang cantik.

Ngak lupa juga pesen pizza, namanya apa ya?? (Lupa). Cuman topingnya cukup unik yaitu irisan telur rebus dan salami beef, di tata diatas pan tipis. Sangking tipisnya, pizza ini cenderung crispy banget.

Kalau mau trial satu per satu menu disana memang kudu beberapa kali mampir :D
Beberapa Cabang PASTA de WARAKU:
  • GRAND INDONESIA, East Mall, level 3A Jakarta
  • PONDOK INDAH MALL 2, Restaurant Row, Level 3 Jakarta
  • MALL TAMAN ANGGREK, Unit E 16 A , Level 2 Jakarta

Tidak ada komentar: