Laman

18 Mei 2012

kring kring gowes gowes

KUMA 5500 by BIANCHI





KRING KRING GOWES GOWES hahaha, kayak anak kecil yang hepi banget karena dapet maenan baru. Ternyata begitu pula yang saya rasakan setelah "dapet" sepeda baru, KUMA 5500 daro Bianchi jadi pilihan. Kebetulan akhir bulan kemaren ada promo spesial price di BIKE  COLONY, toko sepeda di Raya Darmo, grup dari Ace Hardware. Walau terkesan agak berlebihan, tapi saya merasa sangat nyaman dengan sepeda ini. Beberapa kali nyobain merek lain, rasanya ada yang kurang.

Menggilai sepeda sejak akhir tahun lalu, awalnya hanya muter-muter kompleks perumahan. Sampai suatu hari sepupu istri mampir ke rumah sambil membawa tunggangannya dan cerita ngalor ngidul tentang per"sepeda"an. Jadi pengen, dan janjian hari minggu berikutnya untuk gowes ke Raya Darmo yang jadi poin CAR FREE DAY tiap minggu pagi.

Minggu-minggu berikutnya malah keterusan dan mulai meracuni temen-temen di Liburan Murah buat bergabung. Acara ini intens kita lakukan tiap hari minggu pagi, belakangan sabtu pagi dan keterusan sampai berangkat kantor.

Track yang paling panjang pernah kita lakukan adalah menuju Bangkalan hari Sabtu dan Kamis kemarin, lebih dari 100 KM selama 5 jam perjalanan. Cukup tuff juga, dimana ko Dony yang baru pertama kali join juga ikutan sampai Bangkalan.


Tidak ada komentar: