Laman

6 November 2012

Live in MIKIE HOLIDAY Berastagi


Mikie Holiday Theme Park
Welcome Mikie Holiday Berastagi
  
Pool and Room

Satu-satunya resort di Berastagi yang mengusung konsep theme park ini berlokasi hanya sekitar dua kilometer dari pusat kota. Lokasinya yang berada di pinggiran kota dengan pemandangan gunung Sibayak dan pemukiman penduduk sekitar.

Sibayak Mount in the morning
Udara dingin karena berada di ketinggian lebih dari 1000dpl membuat kita merasa nyaman untuk bersantai-santai. Sepanjang perjalanan dari Medan Menuju Berastagi dapat di tempuh sekitar 2 jam melewati kota Sibolangit. Jalanan berkelok dan sedikit berkabut, cukup nyaman untuk berkendara dengan mobil kecil.

MIKIE HOLIDAY
Hotel ini dilengkapi berbagai fasilitas hiburan untuk anak-anak: Game center dan kolam renang, serta Theme Park di lokasi yang berbeda dan berbayar.

Lokasinya yang terletak didataran tinggi membuat Berastagi sangat dingin di malam dan pagi hari


Kami mendapat kamar di lantai dua dengan pemandangan kolam renang, dengan balkoni yang besar dapat digunakan untuk bersantai. Kamar cukup luas dilengkapi dengan 32" LCD TV, standing shower, mini bar. Untuk harga kamasr sudah termasuk makan pagi dan 2 pax karcis masuk ke Fun Park.

Mie Medan, menu sarapan lokal di Mikie Holiday
Kualitas makanan cukup menggugah selera, beragam masakan international serta di lengkapi beberapa stall menu lokal. Mie Medan salah satunya; mie kuning dengan irisan tahu dan ayam suwir dilengkapi dengan kerupuk serta disiram saus kaldu kental. Rasanya manis dan gurih serta sedikit asam karena di siram perasan jeruk nipis sebelum di sajikan.


Lobby hotel cukup megah dengan lampu-lampu warna-warni di malam hari, menjadi daya tarik tersendiri. Restauran yang berada di sisi kiri lobby di lengkapi dengan kolam ikan dan taman kering di sampingnya, dibelakang adalah deretan kamar-kamar dan kolam renang menjadi center poin.

Kolam Renang yang tentunya airnya dingin sekali, belum sempat saya coba. Rasa dingin membuat malas untuk menyentuh air, tapi anak-anak tetap saja loncat, byurrrr.....brrrr..... Si Reno hanya tahan 5 menit :) Gisel dan Selena cukup lama bermain di kolam, sambil pesan martabak dan kentang goreng yang tersedia di stall pinggir kolam.

Mikie Holiday Theme Park


Over all, hotel ini sangat saya rekomendasikan bila menginap di Berastagi.


MIKIE HOLIDAY RESORT
Jalan Raya Medan Berastagi
North Sumatra
Indonesia
Phone: +62-628-91650 / 91651
Fax: +62-628-91652

Tidak ada komentar: