10 November 2012

live in PATRAJASA PARAPAT Toba Lake





Jaringan hotel Patrajasa milik Pertamina juga ada di kota Parapat yang merupakan kota pelabuhan untuk menuju ke Pulau Samosir. Lokasinya cukup strategis dengan pemandangan danau Toba dan Pulau Samosir di belakangnya; karena letaknya yang cukup tinggi membuat view poin sangat bagus. Walaupun sedikit jauh dari pusat kota Parapat.

Hotel ini sudah di renovasi sejak awal 2012; dan ketika kami stay di sana Oktober 2012 sudah rampung semua. Note: pilihlah kamar Superior Lake View, karena kamar Standard Garden View belum di renovasi. Saat itu kami terpaksa menggunakan kamar standard karena sudah full booked untuk tipe Superior. Dan sangat tidak rekomendasi untuk kamar tipe standar, karena tidak nyaman sekali.

Untuk dapat menjangkau hotel ini cukup susah bila tidak menggunakan kendaraan pribadi, karena lokasinya cukup jauh dari jalan besar; sekitar 2 KM  untuk sampai di pintu pos.

Fasilitas hotel ini cukup lengkap: kolam renang dengan pemandangan danau, taman yang menjorok ke danau, restaurant yang bisa digunakan untuk ruang pertemuan. Tidak ada nilai tambah selain lokasi dengan pemandangan yang super duper bagus. 


PATRAJASA PARAPAT LAKE RESORT
Jl. Pertamina Siuhan, Danau Toba
Parapat – Nort Sumatera
P. 62-625 411 86, 411 96
F. 62-625 415 36
E. reservation.parapat@patra-jasa.com

Tidak ada komentar: