17 Juli 2009

Ritz-Carlton Meledak, Kedatangan Manchester United Dipertanyakan


Note pribadi:
masihkah bangsa ini bisa menjadi bangsa yang besar, kalau sebagian dari kita masih ada saja yang berbuat seperti ini.
kapan kita bisa dipercaya oleh dunia luar???
PLEASE, bangsa yang besar adalah bangsa yang mencintai negrinya sendiri!!!!


Benarkah Ledakan JW Marriott Berasal dari Genset?
4 Warga Asing Tewas dalam Ledakan Marriott dan Ritz
Nama Korban Ledakan Mega Kuningan di RS Jakarta
Karyawan XL Dievakuasi ke Graha XL
Tangis Pilu dan Panik Iringi Ledakan Marriott dan Ritz

Jumat, 17 Juli 2009 | 09:21 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Hotel Ritz-Carlton yang disiapkan sebagai hotel penginapan para anggota tim Manchester United yang akan tiba, Sabtu (18/7), meledak Jumat (17/7) pagi sehingga kepastian kedatangan tim itu menjadi pertanyaan.

Ledakan itu terjadi dua kali di Hotel Ritz-Carlton dan Hotel JW Marriott pada pukul 07.55 dan media melaporkan sudah jatuh beberapa korban yang dilarikan ke rumah sakit. Media melaporkan Jumat pagi, ledakan yang belum diketahui penyebabnya itu terjadi di Restoran Airlangga Hotel Ritz-Carlton.

Kesebelasan Manchester United menurut rencana akan tiba dengan pesawat carteran di Bandara Halim Perdanakusuma pada Sabtu malam dengan berkekuatan 90 orang yang terdiri dari pemain dan ofisial, serta manajemen tim.

Kedatangan MU ini merupakan rangkaian tur mereka ke Asia. Sebelum ke Jakarta, mereka menjalani laga persahabatan pertama dalam Tur Asia 2009 melawan tim Malaysia. Setelah bertanding di Indonesia, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Seoul.

Kesebelasan "Setan Merah" itu akan bertemu dengan tim Indonesia All Stars (IAS) di laga persahabatan pada Senin (20/7) mulai pukul 20.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Bila tim itu jadi datang Sabtu malam, Pada Minggu pagi mereka akan langsung menjajal lapangan SUGBK pada latihan pagi. Sesi latihan Minggu pagi direncanakan mulai pukul 10.00 WIB, dan boleh disaksikan para penonton yang sudah membeli tiket dari kategori VVIP hingga kategori I.

Sebelum menjalani sesi latihan pagi itu, perwakilan dari Manchester United akan lebih dulu melakukan tanya jawab dengan wartawan media cetak dan elektronik dalam acara konferensi pers di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan.

Dari pihak MU ini diharapkan hadir CEO David Gill, manajer Alex Fergusson, dan salah seorang pemain teras MU. Dari tim IAS, manajer tim Andi Darussalam Tabusalla serta Bambang Pamungkas. Agenda lain, David Gill dan pemain MU serta perwakilan dari tim IAS akan menuju kawasan Senayan untuk mengikuti kegiatan pendukung program penanaman sejuta pohon yang dicanangkan oleh pemerintah.

Tidak ada komentar: