Laman

1 Februari 2008

tatto: why?

keinginan untuk membuat tatto sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. liburan 2006 di bali planning pertama, tapi waktu itu ngak ktemu tatto artist yang pas.

september kemarin saya ada ngobrol sama temen kalo pengen buat tatto, taunya temenku ada kenalan tatto artist di Surabaya. Setelah brosing-brosing cari contoh barulah saya janjian sama Fitra (sang tatto artist).
Nah ini hasil tattonya. Kuda, kenapa? pertama, saya lahir di tahun 1978 dimana chinesse zodiak adalah kuda dan anak petama saya juga lahir di tahun kuda. Kedua, melihat sosok kuda yang tangguh dan kuat.

Tatto ini saya buat pas ulang tahun ke lima Selena. Happy birthday my little girl. this a present for you. daddy love you.
Ternyata saya tidak salah menentukan pilihan pada Fitra. thanks fit, your work done.

Next plan? saya masih mau menambah satu lagi kuda di sisi kiri. Maybe at May/July.

Tidak ada komentar: