27 Agustus 2012

live in AYODYA NUSA DUA BALI








well, kawasan Nusa Dua Bali memang memiliki beberapa resort dan hotel bintang 4-5 yang punya segala fasilitas. Kali ini saya berkesempatan untuk menikmati Ayodya Nusa Dua, berlokasi di agak ujung barat. Seperti kebanyakan hotel di Nusa Dua, begitu pun Ayodya memiliki dua bangunan sayap berlantai 4 kiri dan kanan. Di tengahnya hamparan taman dan kolam ikan yang cukup luas. Di tambah kolam renang di tengahnya, menjorok kebelakang ada kolam renang kecil yang menghadap ke pantai. Di sini pula ada beberapa type private villa yang memiliki private pool dan terrace.


Kamar yang kami tempati berada di sayap kanan lobby, dengan pemandangan lahan (dalam pembangunan) dan taman serta parking area. Berada di lantai 4 dan memiliki balkon yang cukup besar dengan kursi-kursi taman. Berlantai kayu warna coklat pekat. Perabot seperti TV buffet, work desk dan mini bar pun berwarna sama.

Kamar mandi dilengkapi dengan bath up dan shower dengan ukuran yang luas. Tidak ada yang begitu spesial untuk kamar-kamar ini, apalagi sekarang di Bali sudah banyak hotelo-hotel yang mengusung tema moderen minimalis. Serasa tinggal di resort seperti ini memang cocok untuk turis luar.

Selain kolam renang yang besar, fasilitas lainnya adalah Gym tapi sayangnya minim peralatan. Ada juga persewaan sepeda, SPA, kids playground. Di tepi pantai ada counter untuk watersport.

NOTE: Untuk relaksasi murah meriah bisa didapat di pantai sisi timur, disana ada segerombolan ibu-ibu pemijit. Cukup bayar 100-150 ribu untuk 1-2 jam body message.

Breakfast cukup komplit dan beberapa hari dengan menu yang hampir sama.

Tidak ada komentar: