Laman

30 Agustus 2012

Live in Adhi Jaya Sunset Hotel Bali







Salah satu hotel baru di Bali, opening di awal 2012. Berlokasi di sunset road yang sekarang menjadi primadona untuk lokasi hotel di kawasan Kuta. Tapi buat saya pribadi masih tidak worthed untuk tinggal di daerah ini, mending sekalian di Legian atau di Pantai kuta atau Kartika Plaza. Memang di tiga lokasi yang aku sebutkan crowded banget dan masih berdasarkan pengalaman pribadi, untuk keluar dari kawasan Kuta butuh waktu sekitar satu jam dengan mobil.

Hotel ini cukup compact, mengusung tema moderen minimallis berbeda dengan hotel sebelumnya yang berada di kawasan kartika plaza. Memililki dua bangunan utama, sayap kana dan kiri, di tengahnya full kolam renang sebagai fasilitas tambahan. Lobbynya dilengkapi dengan resto yang cukup reasonable price untuk ukuran hotel.

Kami menempati kamar paling bawah yang berhadapan langsung dengan kolam, berukuran minimalis dengan perlengkapan yang cukup memadai. 32" LCD TV, hot shower, mini bar.

Breakfast cukup sempurna, dilihat dari type hotel seperti ini yang menyajikan menu sarapan pagi cukup lengkap. Dan sepertinya menu Halal semua.

Sangat di rekomendasikan hotel ini.
Adhi Jaya Sunset Hotel
Jl Sunset Road, Kuta-Bali
Tel. +62 361 8947171
Fax. +62 361 8947172
info@adhijayasunsethotel.com

Tidak ada komentar: