Laman

7 Januari 2008

road to KALIBARU

Perjalanan minggu lalu menuju Kalibaru - banyuwangi saya abadikan dengan pengambilan beberapa gambar. Pemotretan dilakukan saat mobil bergerak atau sesekali berhenti.

foto pertama adalah Batu Gudang di atas gunung Merawan, sekitar 7 KM dari Kalibaru. Foto diambil saat mobil melaju rata-rata 20 km/hr.
Ini adalah gambar Kalibaru dari atas gunung Merawan, saya sempatkan berhenti sebentar untuk pengambilan foto ini.Warna-warni rumah di kaki gunung Merawan menjadi eye catching, saya tertarik mengambil gambar ini karena wana-warna rumah sangat kontras dengan background yang serba hijau.

Perkebunan coklat ini saya ambil waktu menuju sumber salak di Jatirono. saya buat black and white supaya tidak monoton.
foto terakhir adalah jalan disepanjang persawahan di karangharjo, tampak gunung Raung dan langit biru yang cerah.

Tidak ada komentar: